Pages

Selasa, 03 Mei 2011

5 Prinsip Kesuksesan

1. Tujuan Spesifik.

        Inilah langkah pertama. Membuat tujuan yang spesifik. Apa dan bagaimana persisnya kesuksesan yg ingin diraih?. Buatlah impian anda sejelas mungkin hingga dalam benak muncul sebuah gambar. Gambar sebuah peristiwa disuatu tempat dan suatu waktu dimana kita saat itu telah berhasil.
2. Keyakinan
        keyakinan adalah fondasi kedua yg harus kita miliki. Sangat alamiah, kita bergerak mengikuti segala sesuatu yg kita yakini. Jadi, terapkan dalam diri bahwa kita yakin pasti mampu dan bisa menggapai apa yang kita impikan. Buatlah seolah kita kita adalah pribadi yang memiliki semua potensi kesuksesan. Maka pikiran akan mendukung dan membuatnya menjadi benar.
3. Pasrah
         Semakin yakin kita akan kesuksesan yg kita impikan, semakin pasrah kita pada kehendak-Nya. Saat kita merancang impian dan meyakininya, tak lupa pula untuk kita pasrah atas segala apa nanti yg kita dapat . Entah baik dan buruknya.
4. Syukur
         Syukur adalah medan magnet terbesar yang menariik kesuksesan. Ungkapan syukur, akan menarik nikmat-nikmat lain yg belum kita dapat. Lihatlah, segala yg kita miliki saat ini bukanlah hasil upaya kita, melainkan juga atas pemberian Tuhan Yang Maha Kuasa.
5. Doa
         Doa adalah jaringan telekomunikasi kita dengan Tuhan Yang Maha Pencipta. Doa itu yg menuntun kita kepada hidup yg lebih baik. Berdoa dan berserah dirilah kepada ALLAH. Dan apapun yg terjadi dimasa yg akan datang, semoga tetap dalam perlindungan-Nya.








      

        

0 komentar:

Posting Komentar